hrithik-roshan2

Apa reaksimu? Kalau saja Hrithik Roshan belum beristri. Namun, itu hanyalah khayalan semata. Bagaimana ya kalau Hrithik benar – benar masih lajang? Bagaimanakah tanggapan fans cewek?

Pasti kita mengenal beberapa aktor Bollywood yang masih membujang alias singel. Bila diperhatikan di fan fage-nya. Baik di FB maupun Twitter, fans cewek bejibun laiknya sekumpulan lebah (emangnya lebah).

Para fans cewek bisa dengan leluasa mengungkapkan perasaannya kepada sang aktor. Ada yang menawarkan jadi pacarnya atau malah jadi istri? Meskipun mereka sudah tahu sang aktor punya kekasih. Tetapi mereka tak menggubrisnya. Alasannya, karena sang aktor belum diikat tali pernikahan. Jadi, mereka masih punya kesempatan.

Kami saja cowok jantan perkasa, menilai Hrithik cowok  yang menawan. Pesonanya, benar-benar memikat mata dan hati. Eittssss… jangan salah sangka dulu. Kami masih normal dan suka lawan jenis. Bodinya begitu sempurna dengan lekukan perutnya yang berbentuk. Dan otot-ototnya pun menonjol. Hmmm.

Belum lagi kepribadiaannya yang manis. Kita beberapa kali mendengar kabar kebaikannya. Sebut saja, Hrithik beberapa bulan lalu telah menyumbangkan uangnya untuk membeli Bus Sekolah yang diperuntukkan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB).

Curahan kebaikannya juga dirasakan para finalis Just Dance yang telah dieliminasi. Hrithik menghadiahi mereka  sejumlah uang dari kantong pribadinya.

Apalagi yang kurang darinya. Kaya! Kita tahu Hrithik mempunyai kekayaan yang melimpah. Acara Just Dance di Star Plus membayar Hrithik Roshan Rs 2 crore per episode. Berapa episode? Maka berapa banyak jumlah uang yang Hrithik kumpulkan. Ditambah lagi dari bayaran iklan dan film yang dibintanginya.

Bukannya ingin menghitung-hitung kekayaannya. Tetapi cuma mau menjumlahkannya saja. Ditilik dari profilnya, cewek manakah yang tidak ingin memilikinya? Apakah kamu beranggapan sama dengan kami? Sunggung betapa beruntungnya cewek yang memilikinya.

Nah, kalau saja deh Hrithik belum menikah sampai hari ini? Bayangkan saja. Tuliskan cerita selanjutnya? Please, kamu lanjutkan saja di rumah (PR).

Pertanyaannya. Apa saja yang akan kamu lakukan kepadanya?