Polling kali ini memilih lagu favorit Hrithik. Hrithikians pasti punya lagu favorit. Bahkan lagunya dijadikan pengantar tidur kalau tidak mendengarnya malah gak bisa tidur, ada gak Hrithikians mengalaminya?.

IH juga senang menikmati lagu Hrithik. Tiap hari lagu favorit IH diputerin berulang-ulang sampai VCD-nya crash (rusak) karena keseringan. Trus diganti lagi deh sama yang baru, diulangi lagi… sdt. Wakakaka. Tapi sekarang dah canggih lagu Hrithik dibikin dalam format mp3 disimpan di HP dan MP3 Player kalo yang video klip diubah dulu file ekstensinya jadi FLV atau MP4 biar ukuran filenya lebih kecil lalu disimpan di komputer. Selamat tinggal VCD !!!!

Pilihlah 3 dari 7 pilihan polling di bawah ini ya Hrithikians. Pastikan Hrithikians memilih lagu favoritnya. Kalo tidak masuk daftar ketik aja di other (lainnya), OK !.