hrithikroshan3

Ckck! Kabarnya patung lilin Hrithik Roshan di museum Madem Tussauds rusak. Anehnya, yang rusak di bagian intim, bokong (sorry). Oleh karena itu, kami mencurigai para pelakunya fans (Hrithikian) cewek atau mungkin fans cowok gemulai. Bagaimana dengan cowok tulen? Gak mungkin! Masak jeruk megang jeruk.

Sorry to say. Bukannya kami menuduh fans cewek begitu saja. Ayo! SSiapa lagi coba menurut kamu yang tega melakukannya?

Selain curiga kepada cewek, memang bisa jadi itu ulah dari orang yang tak senang kepada Hrithik Roshan (haters). Karena saking bencinya, patungnya pun dirusakin. Tapi kalaupun haters melampiaskan kebenciannya, masak sih di bagian itu. Lumrahnya, pasti bagian wajah jadi sasaran empuk, dada atau pun perut.

Jadi, kami masih berkesimpulan ini pasti ulah cewek. Ayo! Ngaku aja deh. Kronologisnya, kemungkinan para cewek menghampiri patung lilin Hrithik Roshan. Lalu, beberapa menit berfoto dengan berbagai pose menarik dan menantang.

Nah, sehabis itu fans cewek mulai  bereksplorasi. Khayalan memeluk Hrithik selama ini diwujudkan. Mencium dan mencubit diperagakan terhadap patungnya. Tak puas, lantaran masih gemes melihat patungnya. Fans cewek mulai mencubit, berlanjut makin keras dan kuat. Duh! Rusak deh. Apalagi, fans cewek tersebut rada-rada genit gitu.

Dasar cewek, pasti gak nahan lihat cowok keren. Seperti kata pepatah “Gak ada akar rotan pun jadi”. Pepatah itu pantas untuk ilustrasi tersebut. Karena gak dapat yang asli, patungnya pun jadi sasaran. Sip deh!

Lalu, apakah ada diantara fans cewek Indonesia yang ikut merusak bokong patung lilin Hrithik Roshan? Ayo?