Photo : Hrithik Roshan Dengan Amisha Patel

Hrithik Roshan dan Amisha Patel untuk pertama kali berpasangan dalam film Kaho Na Pyaar Hai, yang rilis tahun 2000. Setelah itu mereka juga berpasangan dalam film Aap Mujhe Achche Lagne Lage, rilis pada tahun 2002. Namun setelah proyek film Aap Mujhe Achche Lagne Lage mereka hingga sekarang tidak pernah lagi nampak berbagi kemesraan di depan kamera. Padahal banyak penggemar Bollywood menyukai pasangan ini menjadi sepasang kekasih di dalam film, bahkan berharap mereka juga sepasang kekasih sungguhan. Kita hanya bisa berharap, semoga saja pada tahun yang akan datang mereka berpasangan lagi dalam sebuah film, barangkali sekuel film Kaho Na Pyaar Hai.

 

10 pemikiran pada “Photo : Hrithik Roshan Dengan Amisha Patel

  1. kenapa tidak sama amisa patel aja…liat2 kocok banget…jadi iri,sayang kan jika masa lalu dibiarkan berjalan tampa sinar yang akan menyinar jalan tersebut…hmmmm mau donk…kaya hritik rosan dan Amisa Patel…

  2. hritik rohan aku fens brat mu klw aku bsar akn,mnjdi sprti mu amin…… ya allah kabul kn. doa ku ini suatu saat nnti aku akn mjumpai,dirimu hritik rohan by:deny 087774903510 tell aku hritik rohan

  3. hritik rohan aku fens brat mu klw aku bsar akn,mnjdi sprti mu amin…… ya allah kabul kn. doa ku ini suatu saat nnti aku akn mjumpai,dirimu hritik rohan by:deny 087774903510 tell aku hritik rohan

  4. Movie ameesha patel dan hrithik roshan 2015 , pasangan serasi . Film kaho naa pyaar hai aap mujhe achche lagne lage cocok… di tunggu film terbaru

Tinggalkan Satu Senyuman

