hrithikroshan2

Kamu sudah melihat trailer film Agneepat di Youtube, sekarang kamu sudah dapat melihatnya di layar lebar. Analis dan kritikus film Bollywood (yang telah menyaksikan promo) bereaksi.

Kritikus film Raja Sen mengatakan, “Setelah saya melihat trailernya. Ada aksi kekerasan dan darah, dan banyak drama. Rishi Kapoor terlihat menarik sebagai orang jahat. Juga Hrithik Roshan, dalam gaya sendiri, membuat jelas bahwa ia tidak mencoba untuk meniru Amitab Bachchan dari film aslinya. Karakternya lebih muda, lebih didorong dan proaktif, dan pada akhir trailer dia tampil sangat dingin dan kejam dalam kontrol ketika berbicara kepada Kancha Cheena. Trailer tidak seperti apa yang kamu harapkan dari remake. Ini terlihat lebih besar, lebihhidup dan mengkilap. Ini membuat saya ingin menontonnya. Melalui trailer, film ini telah menciptakan sendiri pasar box officenya. “

Analis perdagangan dan kritikus film Taran Adarsh mengatakan, “Hrithik akan terlihat dalam peran, kukuh berorientasi aksi. Dia terlihat nyaman dengan Agneepath dia akan mematahkan batas-batasnya”.

Analisis Komal Nahta berkata, “Saya belum melihat promo tetapi saya mencintai trailer pertama Agneepath. Ini memberikan perasaan yang sangat besar dan meskipun saya bukan penggemar film aslinya, tapi teaser-trailernya sangat menarik sehingga menarik perhatian  saya menonton Hrithik Roshan dan Sanjay Dutt bersama-sama. Chikni Chameli adalah seperti kue! Sanju yang mengancam. Hrithik ingin melakukan sesuatu yang berbeda di setiap filmnya. Kamu dapat melihat intensitas di wajahnya dalam promo, dan tahu dia akan memberikan kinerja yang intens dalam film. Ada banyak rasa ingin tahu sekitarnya film. “