Hrithik Roshan Akan Menghabiskan Malam Tahun Baru Di Dubai

Malam tahun baru pada kemana hrithikian?. Hahh !! di rumah. Kalo masih belum punya rencana, IH saranin ke Dubai aja.

Kabarnya, Hrithik Roshan bersama istri dan kedua anaknya akan menghabiskan malam tahun baru di Dubai. Dan masih banyak lagi artis-artis Bollywood dan Hollywood yang juga di sana.

Hrithik Roshan serombongan dengan keluarga Shahrukh Khan, Arjun Rampal dan Farhan Akhtar.

Nah, bagi hrithikian yang punya duit, jangan lewatkan momen malam tahun baru kali ini.

“:( tapi kan saya tidak punya duit”

Oh..kalo gitu gak usah dipaksain. Meski gak bisa ke sana, pasti ada cara lain menghabiskan malam tahun baru dengan Hrithik yaitu dengan menonton film-filmnya pas malam tahun baru, ato mandangin poto-poto hrithik, hahahaha.

Ato yang paling dekat, ke bali aja. Hrithikian akan berjumpa dengan Kacha (Sanjay Dutt). Sanjay Dutt akan menghabiskan malam tahun baru di Bali bersama keluarga.

Iklan

2 pemikiran pada “Hrithik Roshan Akan Menghabiskan Malam Tahun Baru Di Dubai

Tinggalkan Satu Senyuman

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s