Mengapa Hrithik Roshan Menghindari Shahrukh Khan?

hrithik-roshan-3

Apa yang terjadi?. Kenapa tiba-tiba Hrithik Roshan menghindari Shahrukh Khan?. Begitulah rumor yang berhembus ketelinga.

Siapa diantara mereka yang memiliki masalah?.

Semakin jelas bahwa Shahrukh Khan menambah daftar panjang musuhnya. Mulai dari Amitab Bachchan tahun 2007 karena ia tidak diundang ke pernikahan Abishek Bachchan dan Aishwarya Rai. Lalu, pada waktu pesta ulang tahun Katrina Kaif, Shahrukh Khan terlibat perkelahian dengan Salman Khan yang hingga sekarang perseteruan mereka masih berlanjut.

Kemudian Shahrukh Khan menjaga jarak dari Sutradara populer – yang juga teman baiknya – Farah Khan, disebabkan setelah ia mencasting Akshay Kumar untuk film Tees Maar Khan. Dan sekarang Hrithik Roshan telah dimasukkan dalam daftar saingan atau rival.

Seorang saksi mengatakan, “Hrithik Roshan yang menghadiri launching kalender Daboo Ratnani tiba-tiba meninggalkan acara tersebut setelah beberapa menit Shahrukh Khan masuk. Mereka juga saling menghindar pada saat perayaan Tahun Baru di Dubai”.

Walaupun orang dalam mengatakan itu ada kaitannya dengan hubungan Hrithik Roshan dan Salman khan yang sudah membaik. Tetapi itu tidak mungkin karena kita melihat Shahrukh Khan dan Hrithik Roshan baik-baik saja ketika di acara Grand Finale Just Dance baru-baru ini. Namun, mengapa Hrithik Roshan tiba-tiba berubah menjadi dingin terhadap Shahruk Khan?.

Apakah kamu berpikir masalah ini akan berakhir menjadi mantan teman antara Shahrukh Khan dan Hrithik Roshan?.

Iklan

15 pemikiran pada “Mengapa Hrithik Roshan Menghindari Shahrukh Khan?

  1. gak mungkin sharukhan banyak musuh
    aku gak percaya bgt
    siapa sih yg bikin gosip kaya gitu
    sok tau bgt sih dasar sotoy
    kebanyakan makan soto sih
    jadi nya sotoy
    gue tabokin sini yg bikin gosip

  2. klu sama salman mkin benar tapi klu dengan yang lain kyk nya enggak deh soalnya shahrukh itu orang nya rendah hati dan dia wellcome sama semua nya aq ga percaya. i don’t belive it

  3. hanya orang bodoh dan sirik lah yg bilang shah rukh khan sama rhitikh roshan musuhan..

    Buat my idol rhitikh roshan.. kapan donk dateng ke indonesia nya.. hehehe

  4. iya itu orang yang gosip lupa nikmat tuhan. bahwa fitnah itu dimurka Allah. hobby fitnah itu pengikut da’jal. srk dan hr itu baik baik saja dan bersyukur atas barokah Allah.amin

  5. Gk maungkin sharukh khan banyak musuh.. sharukh khan orangnya rendah hati..baik sma orang..jdi jangan percaya… klu sharukh khan. Itu banyak musuh
    #fitnah itu lebih kejam dri pada pembunuha.

  6. Shahrukh Khan setahu saya dia hanya mempunyai hubungan yang kurang baik sama Salman Khan aja. Dan yang lain gak ada.

    Kapan sih Hrithik datang Ke Indonesia??? \mengharap\

Tinggalkan Satu Senyuman

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s