shaurya-chauhan

Shaurya Chauhan dari model menjadi aktris, hidupnya bukan lebih baik sebelum ia menemukan pijakan yang kokoh di industri film Bollywood. Shaurya Chauhan sudah mengantongi sebuah peran dalam film yang paling ditunggu banyak orang dan ia mengatakan, ” mimpi telah menjadi kenyataan”.

“Akhirnya saya termasuk bagian dari film Krrihs 3 dan saya sedang berkerja dengan Pak Rakesh Roshan. Siapa pun artis bermimpi berkeja untuknya dan mimpi saya telah menjadi kenyataan. Yang bisa saya katakan adalah melakukan yang terbaik untuk film Krrish 3 karena Rakesh Roshan telah mempercayai saya dan saya berterima kasih untuk itu,” ujar Shaurya.

Sebagai pemula yang akan bekerja dengan superstar Hrithik Roshan di film ini, sangat bergairah tentang prospeknya. ” Hrithik Roshan adalah seorang rockstar dan Vivek Oberai sangat memesona. Bagi saya, ini adalah kesempatan besar bekerja sama dengan mereka. Dan dengan Hrithik Roshan yang perfeksionis, saya yakin ini menjadi pengalaman besar menjadi bagian dari film Krrish 3,” ¬†tegasnya.

Saat ini, Shaurya Chauhan menantikan rilis filmnya Sadda Adda.