hrithik-roshan17

Sepanjang 12 tahun berkarir, Hrithik Roshan sudah melakoni beberapa peran seperti menjadi calon penyanyi di film Kaho Na Pyaar Hai, keterbelakangan mental di film Koi Mil Gaya, seorang superhero di film Krrish, kaisar mughal di film Jodhaa Akbar, lumpuh di film Guzaarish dan pekerja maniak di film Zindagi Na Milegi Dobaara. Meskipun semua orang terhenyak dengan kepiawaian aktingnya, tetapi ia masih merasa bahwa ia adalah aktor yang buruk.

Dalam sebuah wawancara dengan PTI baru-baru ini. Hrithik Roshan mengatakan ia masih memiliki kekurangan sampai hari ini. “Saya merasa bahwa saya aktor yang buruk. Alasannya adalah saya bisa berperan baik hanya ketika saya dalam karakter tersebut. Saya harus mengetahui segala sesuatu tentang karakter tersebut. Jadi, jika saya tidak menjalaninya, saya tidak bisa memerankannya. Saya harus menjadi orang tersebut, jika saya tidak menjadi orang tersebut saya akan melakukan peran buruk” dikutip dari PTI.

Hrithik Roshan juga mengakui bahwa dia tidak mampu meniru siapa pun. “Jika kamu meminta saya meniru, saya tidak bisa melakukannya. Beberapa orang mungkin mampu melakukannya karena mereka berbakat. Saya harus masuk dalam karakter sesungguhnya lalu saya bisa berakting. Saya mencoba memahaminya dan melakukannya.” ujarnya.

12 tahun yang lalu tepatnya, 14 januari 2000, Hrithik Roshan mengguncang Box Office India dengan film debutnya Kaho Na Pyaar Hai. Dan tanggal 26 januari 2012, akankah Hrithik Roshan mampu mengguncang  Box Office India dengan dahsyat?.