Kanika-Tiwari

Namanya Kanika Tiwari,  tercatat  sebagai siswa di Sharda Vidya Mandir di Bophal merupakan gadis yang beruntung. Dia terpilih memerankan adik Hrithik Roshan di film yang paling banyak dibicarakan, Agneepath.

Kanika terpilih dari sekitar 7000 gadis yang mengikuti audisi.

Agneepath adalah film remake 1990 dengan judul yang sama. Hrihik Roshan memerankan Vijay Dinanath Chauhan yang sebelumnya diperankan Big B atau Amitabh Bachchan.

Ini merupakan pencapaian yang mengubah hidupku selama 15 tahun kata Kanika Tiwari,yang akan memainkan peran adik Hrithik Roshan.

Kanika Tiwarike langit sembilan dan merasa kesempatan ini sekali dalam seumur hidupnya.

“Saya bukan artis terlatih, tetapi menggunakan kesempatan apapun yang saya punya selama hari-hari bersekolah. Saya berpartisipasi dalam banyak kegiatan budaya dan drama kecil juga. Tapi aku tidak pernah berpikir mendapatkan kesempatan besar ini. Saya beruntung dalam film ini, bersama dengan nama-nama besar seperti, Hrithik Roshan, Pak Rishi Kapoor, Prinya Chopra dan lainnya”. ujar Tanika.

Siapa yang tahu, peran di film Agneepath membawa Kanika Tiwari mendapatkan peran besar di masa mendatang, Good Luck!.