hrithik-roshan-sussanne

Tragis, seminggu sebelum merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-13, 20 Desember 2013. Hrithik Roshan mengumumkan sesuatu yang menggemparkan para fansnya dimanapun. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah terjalin selama 17 tahun (termasuk 4 tahun pacaran).

Dalam beberapa menit setelah pernyataan mereka, media pun dipenuhi dengan spekulasi. Sebagian orang menduga keras bahwa retaknya hubungan keduanya disebabkan rumor perselingkuhan Hrithik Roshan dengan lawan mainnya di film. Sedangkan sebagian lain menduga dan masih belum percaya bahwa ini hanya pertunjukkan pemberitan murahan atau gosip sensasional belaka.

Akhirnya, setelah berpisah selama hampir setahun. Pada hari minggu, 1 November 2014, perceraian Hrithik Roshan dan Sussanne Khan diselesaikan di pengadilan keluarga di Mumbai. Pengacara Hrithik Roshan, Mrunalini Deshmukh dan Deepesh Mehra, yang kami kutip perkataannya, “Pengadilan sudah mengabulkan permohonan perceraian mereka berdua. Hari ini sekitar 10.30 pagi, segala sesuatunya telah selesai. Ini merupakan perceraian atas persetujuan bersama”.

Berbicara mengenai detail yang berhubungan dengan tunjangan suami kepada mantan istri, mereka menambahkan lagi. “Mereka (Hrithik Roshan – Sussanne Khan) bercerai dengan sangat unik dan cara elegan, dimana tidak ada tunjangan uang dari suami kepada mantan istri dan tak ada satu dokumen pun yang disusun diantara mereka.

Meskipun detail lain penyelesaian perceraian mereka masih belum rampung. Tetapi mereka telah menyepakati untuk berbagi hak asuh kedua anak mereka, Hrehaan dan Hridaan. Pengacara, Mr. Mehta juga menambahkan.”Mereka memiliki hak asuh bersama. Kapanpun dan siapapun yang ingin bersama anak-anak, boleh saja bersama mereka”.

Lalu, berbicara mengenai sikap Hrithik dan Sussanne dalam menangani seluruh masalah ini. Pengacara mereka mengatakan, “Ini semua atas dasar kepercayaan, rasa hormat dan keimanan. Ini merupakan contoh baik yang mereka sudah ditetapkan bagaimana mestinya pasangan bercerai dengan cara yang elegan dan berkelas”.

Pun, semoga ini merupakan keputusan yang terbaik.